Halaman Terakhir tahun ini



Tahun ini hampir selesai 

Aku bangga pada diriku yang sudah berusaha sekeras yang aku bisa 

Meski beberapa keinginan masih belum sesuai harapan 

Namun aku bangga, bisa percaya dan melibatkan Allah dalam setiap langkahku.


Semua yang ku lewati... 

Membuat aku belajar tentang arti menerima 

Menerima ketentuan yang tidak bisa aku paksakan sesuai yang aku mau 

Melainkan memahami tentang ketentuan yang Allah mau


Aku bangga, aku bisa menjadi lebih bijak

Menerima bahwa diriku tidak selalu kuat,  

Adakalanya aku terlena dalam tangis 

Dan aku selalu menyakinkan... Tak apa.. 

Aku hanya manusia, menangis lah jika ingin menangis setelah itu kembalilah tersenyum 


Aku selalu berusaha meyakinkan diriku bahwa aku tidak sendiri ada Allah yang menemani. Semua yang aku alami adalah bagian proses yang akan mengantarkan akuke titik yang lebih baik lagi 

Doaku.. semoga tahun depan menjadi tahun yang bahagia untuk ku, untuk anak ku, dan untuk semua orang terdekat ku 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MATERI AQIDAH AKHLAK KELAS 1 DINIYYAH

sistem pendidikan dimesir

homonim, homofon, homograf, polisemi, peyorasi, ameliorasi, sinestesia