Kemungkinan

Bagiku kau seperti rumitnya kumpulan beberapa pertanyaan dan aku tidak mempunyai jawaban untuk menyelesaikannya 

Kenapa begitu?? Karena terkadang 

Ada hari dimana ketika aku merasa kau begitu menyukaiku 

Ada hari dimana ketika aku merasa kau biasa-biasa saja padaku 

Ada hari dimana ketika aku merasa kau acuh dan dingin terhadapku 

Aku bingung dan tak tahu harus bersikap seperti apa 

Banyak sekali kemungkinan kemungkinan yang riuh dalam kepalaku 

Sesekali menyuruhku untuk maju 

Sesekali menyuruhku untuk mundur 

Bahkan sesekali malah mengusik kalau kau hanya sekedar bermain-main dengan perasaanku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MATERI AQIDAH AKHLAK KELAS 1 DINIYYAH

sistem pendidikan dimesir

homonim, homofon, homograf, polisemi, peyorasi, ameliorasi, sinestesia