???

Ya Allah untuk siapapun itu yang memang ditakdirkan menjadi teman ibadahku, 

aku mohon lancarkan rizkinya, 

mudahkan segala urusannya, 

jagalah dimanapun ia berada dan lindungilah iman Islamnya kemudian satukan aku dengannya pada waktu yang telah engkau siapkan,  

pertemukanlah aku dengannya pada saat sudah sama-sama saling menerima. 

Jika aku dan dia sama- sama sibuk mengejar mimpi dan mengejar kebahagian masing-masing  

kuatkan tekadnya dan mudahkan segala langkahnya . 

Agar saat aku bertemu dengannya 

aku sudah selesai dengan masa laluku 

dan dia sudah selesai dengan segala masa lalunya, 

Sehingga aku dan dia sudah selesai dengan diri masing-masing.

Sebab aku dan dia akan menuju masa depan dan berjalan beriringan.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

MATERI AQIDAH AKHLAK KELAS 1 DINIYYAH

sistem pendidikan dimesir

homonim, homofon, homograf, polisemi, peyorasi, ameliorasi, sinestesia