Menunggu dalam sepi

Dalam diam 

Aku mampu menunggumu 

Aku mampu menjaga cintaku 

Dan akupun yakin akan setiaku 

Namun aku mohon 

Jangan kau siksa aku dalam penantian yang tak pasti

Dalam tunggu yang tak berkabar

Dalam sepi yang tak pernah bersua 

Karena.... 

Menunggu adalah kuatku 

Tak bersua adalah lemahku 

Lemahku yang akan membuatku goyah 

Lemahku yang akan membuatku menyerah

Dan lemahku yang akan membuatku pasrah 

Sabarku hanya untuk menunggu 

Bukan untuk tak ber kabar 

Dan pada akhirnya aku akan berhenti 

Cukup sampai disini 

Dan aku akan pergi 


Manhia 

Celotehan ditengah cucian kotor 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MATERI AQIDAH AKHLAK KELAS 1 DINIYYAH

sistem pendidikan dimesir

homonim, homofon, homograf, polisemi, peyorasi, ameliorasi, sinestesia