Untuk takdirku selanjutnya.... Siapapun itu




Jika kita ditakdirkan bersama 
Tolong cintai putraku, karena dia separuh hidupku  jagalah hatiku & jagalah hatinya, 
karena kami pernah terluka karena kehilangan 
Jika aku menangis tanpa sebab, mungkin aku sedang ingat dengan seseorang yang telah pulang, mengertilah dan maafkan aku 

Jika kita hidup bersama 
bimbing aku agar bisa mengimbangimu, belajar mencintai keluargamu,
dan merubah kelurgamu dan keluargaku menjadi keluarga kita 
Nasehati perlahan jika aku salah,
 
Jika suatu saat aku marah karena hal hal kecil, pahamilah, mungkin aku sedang PMS 
atau terlalu lelah mengurus rumah. 
Jangan tinggikan suaramu, tapi peluklah aku dengan sepenuh hatimu 
Itu akan sangat membantu 

Jika aku khilaf dalam ucapan
atau suaraku meninggi di hadapanmu, 
tegurlah aku, tapi sekali lagi.. 
jangan dengan cara yg kasar atau keluar kalimat yg akan menembus ke dalam hati, 
ingatkan dengan lembut 
Percayalah, setelahnya mungkin justru aku lah yang akan menangis karena merasa bersalah kepadamu 

Jika kelak aku tersesat di jalan yg salah,
tuntun kembali ke jalan yg benar 
Aku memilihmu karena aku percaya kamu mampu menuntunku dengan caramu
Aku sadar akan kelemahanku 
Aku yakin kamu lah yang akan menguatkanku

Jika kelak aku rapuh dan menyerah
karena peliknya beban hidup dipundaku, berikan bahumu agar aku bisa bersandar sejenak, buka telingamu dan biarkan aku mengeluarkan keluh kepedihanku. 
Usap punggungku dan katakan bahwa kamu menyayangiku dan kamu akan selalu ada di sampingku, 
agar aku merasa tenang. 

Mungkin aku terlihat kuat atau pura2 kuat
tapi dalam kesendirian aku hanya perempuan lemah yg membutuhkan bahu untuk bersandar, membutuhkan telinga untuk mendengar, membutuhkan kompas sebagai petunjuk arah. 
Memilihmu adalah ikhtiar agar aku tetap berada di jalan yang benar 

Siapa pun kamu "semoga kamu lah yg terbaik 
yg dipilihkan Allah untukku."

manhia 

untuk siapapun itu yang akan menjadi takdirku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MATERI AQIDAH AKHLAK KELAS 1 DINIYYAH

sistem pendidikan dimesir

homonim, homofon, homograf, polisemi, peyorasi, ameliorasi, sinestesia