Rasa yg tidak bisa memilih



Rasa yg tidak bisa memilih 

Ketika kita dipertemukan kembali 

Tanpa sengaja, tanpa rencana 

Berbincang lama 

Saling berbagi cerita di kisah sebelumnya 

Rasanya aku menemukan teman 

Menemukan jalan 

Seperti aku menemukan tujuan 

yg mungkin bisa menyembuhkan 

Harapan tumbuh perlahan 

Kemudian menjelma menjadi keyakinan 

Sampai akhirnya aku tersadar 

Rasa yg akan ku jalani tidak akan mudah 

Mencoba berfikir kembali 

Menerka nerka apakah aku mampu menjaga rasa 

Tetap tumbuh bersemi

Khawatir rasa ini hanya sesaat 

karena tumbuh terlalu cepat 

Atau karena terlalu lama ditemani oleh sepi 

Kemudian dia datang membawa mimpi 

Dan aku terlalu mengambil hati... 


Manhia 

30 Maret 2022

Di awal pagi.. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MATERI AQIDAH AKHLAK KELAS 1 DINIYYAH

sistem pendidikan dimesir

homonim, homofon, homograf, polisemi, peyorasi, ameliorasi, sinestesia